Voucher Terbaru :

Jual Beli Perlengkapan Item Elsword Indonesia

Jual Beli Perlengkapan Item Elsword Indonesia - Dikarenakan banyaknya permintaan teman-teman untuk menjual perlengkapan atau item elsword indonesia. Maka lewat artikel ini saya akan memasang beberapa perlengkapan yang dijual kepada teman-teman. Selain item seperti equipment, assesoris, saya juga menjual ED dengan harga yang tentunya murah maka silakan dilihat-lihat saja kalau ada yang pas silakan di borong.

Jual ED Elsword Indonesia
3.000.000 ED = Rp.10.000

Jual Perlengkapan Item Elswod Indonesia
Purified Nasod Drill +5
Keterangan: Pedang ini disebut juga pedang bor, sudah ditempa menjadi +5 dengan ATK sebesar 3426 dan MATK 2817 merupakan pukulan yang cukup sakit. Ditambah lagi dengan Item Socket dengan Tambahan Demage 118x2 dan critical 118. Selain itu dilengkapi dengan atribut Piercing Level 2. Menjadikan defense musuh hilang saat di serang. Terdiri dari 68 El Shard Wind. Bayangkan jika kamu harus mengumpulkan sebanyak itu. Maka beli saja pedang ini tinggal pakai saja.
Harga: Rp.40.000

Magic Amulet Lv.6
Pernahkah kamu menempa senjata? Tentu merupakan hal yang cukup sulit. Dengan Magic Amulet Lv.6 maka senjata kamu akan otomatis menjadi level 6.
Harga: Rp.50.000

Cara Pembelian
Silakan hubungi nomor HP admin 083876842992. Jika tidak dibalas mungkin admin lagi sibuk. Tunggu saja pasti dibalas.
Catatan: Hati-hati penipuan, admin hanya menggunakan nomor diatas.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Nadi TKJ
Copyright © 2011. Voucher Game Online Karawang | Cikampek | Cikarang | Bekasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger